5.20.2012

Still cuts of CNBLUE’s Jonghyun in ‘Gentlemen’s Class’ released

Ptongan gambar adegan CN Blue Jonghyun untuk drama barunya di Gentleman's Dignity






Potongan adegan Drama SBS yang akan dirilis pada akhir pekan mendatang ‘Gentlemen’s Class‘ atau "Gentelman's Dignity' dari CN Blue Jonghyun telah dirilis.

Jonghyun akan memainkan peran Collin, orang Korea-Amerika yang tumbuh di Jepang dan memegang rahasia penting untuk plot. Adegan pertamanya berlangsung di sebuah klub di Itaewon bulan lalu di mana ia syuting menabrak lawan mainnya Kim Ha Neul saat minum di bar. Kim Ha Neul segera mengenalinya dan mencoba untuk memulai percakapan, yang dibalas Jonghyun dengan senyum yang membuat jantung berhenti.

Jonghyun digambarkan telah menjadi seorang gentleman di set, berhenti untuk menyapa secara pribadi setiap anggota staf sambil mempersiapkan adegan dengan membaca naskah menyeluruh. Dia juga terlihat dalam percakapan panjang dengan PD Shin Woo Chul atas pengembangan karakter dan mengamati adegan seniornya .

PD memberikan komentar pujian, , "Meskipun itu menjadi film pertamanya, dia fantastis."

Perusahaan produksi drama menyatakan, "Melalui drama, Jonghyun akan memainkan karakter alami tak berdosa yang memegang erat rahasia hatinya. Dia akan menunjukkan sisi berbeda dirinya sebagai seorang aktor dengan karismanya yang terpancar di atas panggung sebagai penyanyi. "

Jonghyun as Collin


A Gentleman's Dignity





credits: allkpop.com, http://inisajamostory.blogspot.com

No comments:

Post a Comment