1.16.2012

CN BLUE Two Years Anniversary!


Yonghwa Selca for their (CN Blue) two years anniversary


Happy Birthday CN Blue!


Band bergenre Pop Rock asal Korea Selatan, CN Blue merayakan ulang tahun kedua mereka pada 14 Januari 2011 lalu.
Sang Leader Jung Yong Hwa menuliskan sebuah pesan kepada para fansnya melalui akun twitter CN Blue dengan mengatakan:


"Ini sudah dua tahun," katanya. "Aku ingat ketika kami sedang rekaman dan bersiap-siap untuk menampilkan kami dua tahun lalu. Aku tidak percaya waktu yang telah berlalu begitu cepat, dan saya tahu bahwa kita masih memiliki jalan panjang untuk pergi. "

Ia melanjutkan, "Untuk para fans yang telah bersama kamiselama dua tahun - Terima kasih banyak untuk mendukung kami,dan kami berharap bahwa Anda akan tetap bersama kita sampai akhir. Kami akan kembali dengan album baru segera,jadi silakan mendukung kami dan memberi kami banyak cinta.Untuk bandmates Jong Hyun saya, Jung Shin, Min Hyuk - mari kita terus bekerja keras! "

Yonghwa juga mengungkapkan bahwa CNBLUE menerima beberapa hadiah khusus dari CEO instansi mereka. "Selama dua tahun ulang tahun kita, CEO kita membeli kita ponsel sebagai hadiah. Sudah lama sejak saya menggunakan ponsel, jadi masih agak canggung. Mulai sekarang aku akan post up banyak gambar " Yonghwa kemudian upload selcaponsel pertama untuk memperingati acara tersebut..

CN BLUE telah memulai debutnya pada 14 Januari 2010 dengan "I'm a Loner", dan melanjutkan kesuksesan mereka dengan"Cahaya Cinta", "Cinta", dan "Intuisi". Band ini akan merilissingle kedua mereka di Jepang, "Di mana You Are", pada bulan Februari.


Bonus Pics: CN Blue Selca with Fx Sulli
 

Dikutip dari allkpop.com

Baru-baru ini juga CN Blue memenangkan penghargaan melalui ajang Golden Disk Award! Congrats CN Blue! Hwaiting!




No comments:

Post a Comment