1.22.2012

Heartstrings (You've Fallen For Me) - 넌 내게 반했어


Drama asal Korea Selatan berjudul Heartstrings atau bisa juga disebut dengan You've Fallen For Me ( 넌 내게 반했어- Neon Naege Banhaesseo) sekali lagi menampilkan Jung Yong Hwa dan Park Shi Hye yang sukses melalui drama sebelumnya berjudul You're Beautiful. Tentu, dengan memasangkan pasangan favorit penikmat drama Korea ini menjadi daya tarik tersendiri.Drama berjumlah 15 episode ini bertema tentang cinta, persahabatan, dan juga mimpi.


Berikut sinopsis Heartstrings:




Lee Shin ( Jung Yong Hwa) adalah seorang mahasiswa jurusan Musik Modern yang juga merupakan vocalist dari band The Stupid yang populer. Ia tampan, berbakat terutama dalam skillnya bermain gitar, dan juga digilai oleh banyak wanita di sekelilingnya.Namun, Lee Shin memiliki kepribadian yang dingin dan juga sombong. Seringkali Ia merendahkan dan bersikap tidak perduli terhadap orang lain. Hanya orang-orang terdekatnya saja yang bisa merasakan karakter Lee Shin yang tersembunyi yaitu Ia memiliki hati yang lembut. Ia menyukai seorang professor tari bernama Jung Yoon Soo, yang jauh lebih tua dari dirinya. Ia melakukan berbagai upaya agar bisa dekat dengan Yoon Soo namun berkali-kali pula Yoon Soo menolaknya.
Lee Gyu Won ( Park Shin Hye) yang merupakan mahasiswa dari jurusan Musik Tradisional yang juga cucu musisi musik tradisional terkemuka. Ia pandai dalam memainkan gayageum.Ia harus menjalankan segala perintah kakeknya, Lee Dong Gun yang kolot dan menghalanginya bermain aliran musik lain. Suatu hari, teman-temannya yang adalah fans berat The Stupid mengajakya melihat konser mereka. Gyu Won menjadi kesal dengan sang vocalist, Lee Shin setelah melihat tingkahnya yang arogant. Kemudian, mereka bertaruh untuk menjadikan musik siapa yang lebih hebat dan hingga Gyu Won kalah lalu harus menjadi budak Lee Shin. Lama-kelamaan Gyu Won melihat Lee Shin sebagai pribadi yang berbeda dan Ia menyadari bahwa Ia tertarik pada Lee Shin.
Yeo Jeon Hee seorang drummer yang selalu terlihat kikuk dan seringkali melakukan tingkah-tingkah bodoh. Sifatnya pemalu dan selalu saja kelaparan. Ia akan menjadi bersemangat apabila ada seseorang yang memberinya makanan dan kemudian Ia akan menyebutnya Eonnie. Suatu hari, Ia bertemu dengan Han Hee Joo  yang merupakan putri dari ketua Universitas mereka. Dalam sekajap, Ia langsung tertarik pada Hee Joo yang dipanggilnya sebagai Natasha. Namun, Ia mengalami kebimbangan ketika harus mengetahui kenaifan dan sisi gelap dari seorang Hee Joo yang berusaha menghancurkan teman-temannya ataukah Ia harus memilih membantu teman-temannya.
Di sisi lain, Kim Suk Hyun yang merupakan direktur dari kinerja Centennial atau proyek yang akan mereka jalankan berambisi untuk membantu Lee Gyu Won sementara hatinya sangat bertentangan ketika Han Hee Joo lah yang menjadi artis utamanya. Melihat hal itu, ibu dari Han Hee Joo berencana untuk menghancurkan usaha Kim Suk Hyun dan Lee Gyu Won.Ia berambisi bahwa haruslah putrinya yang menjadi peran utama, kemudian Ia bekerja sama dengan Tae Jun yang juga sakit hati pada Suk Hyun yang lebih dipilih oleh Yoon Soo.
Untuk selanjutnya, tontonlah drama yang menarik ini, terutama untuk kalian fans dari CN Blue Yong Hwa dan Min Hyuk! Bagaimanakah nasib Kim Suk Hyun dan Lee Gyu Won selanjutunya, lalu apakah Lee Shin dan Lee Gyu Won dapat bersatu meski banyak saja cobaan yang menerpa hubungan mereka?


Heartstrings cast:


Jung Yong Hwa (Lee Shin)



Park Shin-hye (Lee Gyu Won) 


Song Chang Ui (Kim Suk Hyun )


So Yi Hyun (Jung Yoon Soo)


Kang Min Hyuk (Yeo Joon Hee)


Lee Hyun Jin (Hyun Ki Young)


Im Se Mi (Cha Bo Woon)


Other Cast:

Woo Ri ( Han Hee Joo)


Lee Jung Hun (Im Tae Joon)
Jung Kyung Ho (Goo Jung Eun)
Jang Seo Won (Lee Soo Myung)
Shin Goo (Lee Dong Jin) (Gyu won's grandfather)
Sun Woo Jae Duk ( Lee Sun Ki)
Lee Il Hwa (Song Ji Young)
Moon Ga Young (Lee Jung Hyun)
Oh Won Bin (The Stupid's guitarist)
Song Sehyun (The Stupid's bassist)







HEARTSTRINGS OST

Part 1


01. You've Fallen For Me/ See My Eyes - Jung Yong Hwa (C.N. Blue)

02. The Day We Fall in Love - Park Shin Hye

Part 2

01. Star - Kang Min Hyuk (C.N. Blue)

Part 3

01. Because I Miss You - Jung Yong Hwa (C.N. Blue)

02. You've Fallen For Me (Instr)

03. Because I Miss You (Instr)

04. Are You Ready To Fight (Traditional/ Rock Instr

05. What Do You Want Me To Do (When Shin with his father)

06. Going To Me (When Shin with Gyu)

07. Because I Miss You (Guitar Ver.)

Part 4

01. I Don't Know - M Signal

02. Even If It's Not Necessary - F.T. Island

Special - Part 5

01. I Don't Know - M Signal

02. Give Me A Smile - M Signal

03. Thought We're Only Friend - Oh Won Bin

04. Even If It's Not Necessary - F.T. Island

05. Because I Miss You (Band Ver.) - C.N. Blue

06. I Don't Know (Instr)

07. Give Me A Smile (Instr)

08. The Battle of Life

09. Carmen Fantasy

10.Sorrowful Decision

Part 1 OST Full Track

01. You've Fallen For Me/ See My Eyes - Jung Yong Hwa (C.N. Blue)

02. Because I Miss You - Jung Yong Hwa (C.N. Blue)

03. The Day We Fall in Love - Park Shin Hye

04. Star - Kang Min Hyuk (C.N. Blue)

05. You've Fallen For Me (Instr)

06. Because I Miss You (Instr)

07. Are You Ready To Fight

08. What Do You Want Me To Do

09. Going To Me

10. Because I Miss You (Guitar Ver.)

No comments:

Post a Comment