12.29.2011

49 Days-49일 (Pure Love)


Drama asal Korea Selatan ini bertemakan tentang fantasy. Dimana suatu hari hiduplah Shin Ji Hyun (Nam Gyu Ri) putri pengusaha kaya asal Korea Selatan.Hidupnya terasa sempurna, Ia cantik, kaya, dan selalu dikelilingi oleh orang tua yang sangat menyayanginya, teman-teman yang mengaguminya di antaranya Shin In Jung (Seo Ji Hye) dan Park Seo Woo (Bae Geu Rin ) sekaligus tunangannya Kang Min Ho ( Bae Soo Bin).
Suatu hari,pertunangannya dengan Min Ho telah diatur secara sempurna.Namun, teman satu sekolahnya Han Kang (Jo Hyeon Jae) masih menolak untuk menjadi pendamping prianya saat menikah nanti. Namun, Ji Hyun sebenarnya tidak tahu bahwa Han Kang sudah mencintainya semasa Ia sekolah dulu dan sangat berat hati untuk melihat pertunangannya dengan Min Ho. Jika keduanya bertemu, Ji Hyun dan Han Kang selalu saja terlibat dalam pertengkaran dan tidak pernah akur.
Suatu hari, Song Yi Kyung ( Lee Yo Won),seorang gadis yang selalu terlihat tanpa semangat, putus asa, semenjak kehilangan kekasihnya yang mengalami kecelakaan tragis dan meninggal dunia 5 tahun yang lalu, Song Yi Soo.Ia berniat untuk menabrakkan dirinya ke sebuah mobil yang sedang melintas. Namun, nyawanya tertolong oleh seorang dokter muda bernama No Kyung Bin ( Kang Sung Min).Naas tidak dapat terelakkan ketika kejadian itu menyebabkan kecelakaan beruntun dan menimpa Shin Ji Hyun yang sedang tidak fokus dalam mengendarai mobilnya ketika sebuah motor melintas di depan mobilnya.
Ji Hyun kaget karena menyadari tubuhnya terlempar dari kaca depan mobil namun tanpa luka sedikitpun. Ia berjalan hingga menuju mobilnya dan menemukan dirinya sendiri terluka parah. Ia panik dan menyadari bahwa Ia tidak bisa menyentuh manusia lagi atau arwah. Ia melihat sosok seseorang yang dapat melihat dirinya, dan ternyata Ia adalah Scheduler atau malaikat maut (Jung Il Woo).
Scheduler memberikan kesempatan Ji Hyun dalam 49 hari mencari ketulusan orang-orang yang mencintainya melalui air mata.Ji Hyun diberikan untuk hidup lagi karena belum tiba waktunya sesungguhnya untuk meninggalkan dunia. Namun sebagai syarat air mata itu bukan dari hubungan sedarah sebagai orang tuanya.
Perjuangan Ji Hyun mencari ketulusan itu dengan cara meminjam tubuh Song Yi Kyung. Namun syaratnya lagi, Ji Hyun baru boleh meminjam tubuh itu ketika Yi Kyung tertidur pulas, Ia tidak boleh mengatakan identitasnya yang sebenarnya sebagai Shin Ji Hyun, dan Scheduler memberikannya sebuah handphone yang akan berguna baginya ketika dalam kondisi benar-benar darurat maka Scheduler akan menolongnya.
Deretan usaha Ji Hyun lakukan untuk mencari cinta dan ketulusan dari orang-orang sekitarnya sampai Ia mengetahui bahwa semua hal yang selama ini Ia alami berbanding terbalik. Tidak mudah untuk mencari ketulusan dan air mata tersebut. Ternyata Min Ho yang selama ini Ia hargai dan cintai berniat buruk terhadap Ia dan perusahaannya, juga teman dekatnya sejak kecil In Jung yang ternyata menusuknya dari belakang.
Apakah yang harus dilakukan sang arwah cantik ini untuk mendapatkan hidupnya kembali dan siapakah orang-orang yang dapat dengan tulus mencintainya? Apakah Ji Hyun dapat mengumpulkan 3 tetes air mata dalam waktu 49 hari?


Cast:


1.Nam Gyu Ri as Shin Ji Hyun





2.Lee Yo Won as Song Yi Kyung/Shin Ji Min





3.Jo Hyeon Jae as Han Kang





4.Bae Soo Bin as Kang Min Ho





5.Jung Il Woo as Scheduler/ Song Yi Soo




6.Seo Ji Hye as Shin In Jung




Other Cast:


7.Choi Jung Woo as Shin Il Shik (Ji Hyun's father)





8.Yoo Ji In as Ji Hyun's mother 





9.Bae Geu Rin as Park Seo Woo (Ji Hyun's friend)





10.Son Byung Ho as Oh Hae Won




11.Moon Hee Kyung as Bang Hwa Joon




12Kang Sung Min as No Kyung Bin



13.Yoon Bong Gil as Cha Jin Young



14.Kim Ho Chang as Ki Joon Hee



15.Jin Ye Sol as Ma Soon Jung




49 Days!

















49 Days Photos Gallery:




Shin Ji Hyun with her best friends





Shin Ji Hyun with Kang Min Ho






Ji Hyun with her family:




49 Days OST

Track List
01- 49 days (Title Prelude)
02 - Can't Let Go (Of You) - Seo Young Eun
03 - Tears Necklace (Instrumental)
04 - There's Nothing - Brown Eyed Soul's Jung Yeop
05 - It Can't Be Me - Tim
06 - Soul Change (Instrumental)
07 - Can you feel it by Navi
08 - Silent Regrets (Instrumental)
09 - Scarecrow - Jung iL Woo
10 - Forever / Always - Park Bo Ram (Superstar K 2)
11 - Demon's Tear (Instrumental)
12 - My heart was one by J-Symphony
13 - The Circle Of Life (Instrumental)

sources :hancinema

No comments:

Post a Comment