12.03.2011

Girls' Generation-소녀시대

Girls' Generation atau biasa disebut So Nyuh Si Dae(SNSD) memulai debut pertamanya pada tahun 2007 dengan lagu Into The New World.Mereka tampil dengan konsep natural dan pakaian yang sporty serta dance yang energik dan terbilang cukup rumit dalam MV tersebut.Girlband bentukan SM Entertainment ini beranggotakan 9 cewek cantik yang sudah dilatih bakatnya dalam menjalani trainee.Tidak hanya menyanyi mereka juga piawai akting,dance,modelling, dan lainnya.
Mereka kemudian melanjutkan single berjudul Girls' Generation yang pernah dipopulerkan oleh Lee Seungchul.Masih dengan konsep make up yang natural,mereka terlihat cantik dengan dandanan ala Barbie dalam mv ini.Single ini boleh dibilang sukses dan menjadi hit.
Selanjutnya mereka mempromosikan single baru mereka tahun 2008 berjudul Kissing You. Para member terlihat cute dan loveable dengan memegang lollipo di tangan mereka saat dance dalam Mv ini.Kali ini rekan sesama entertainment mereka,Lee Donghae turut hadir memeriahkan Mv ini.Single ini sekaligus membawa SNSD ke dalam beberapa penghargaan.
SNSD melanjutkan promosi melalu single Baby Baby yang dibarengi dengan 1st album repackage mereka. Setelah sekian lama vakum dari dunia musik,SNSD kembali dengan konsep mannequin dan baju yang colorful serta dance yang unik melalui single GEE pada tahun 2009.Single ini pun boleh dibilang single tersukses mereka sepanjang masa berkarier dan menghantarkan mereka melalui gerbang kesuksesan.Banyak penghargaan diterima melaui lagu yang bernada lucu ini.Bahkan Gee pernah mendiami chart no 1 Korea selama 8 minggu berturut-turut.Oh ya tak ketinggalan Choi Minho dari SHINee hadir sebagai sosok yang dikagumi kesembilan gadis cantik ini dalam Music Videonya.Setelah masa promosi Gee berakhir,SNSD mempromosikan single baru bertajuk Way To Go (Himnae)
Single mereka selanjutnua adalah GENIE dengan konsep gadis sailor.Mereka tampil dengan menggenakan kostum sailor serta gerakan dance yang lebih menonjolkan kaki-kaki panjang mereka.
Pada tahun 2010,SNSD comeback melalui lagu Oh! pada tahun 2010.Masih mengusung tema sweet,SNSD tampil dalam baju cheerlader dan pom-pom yang khas.Single ini kembali menjadi Hits dan menjadi tontonan paling banyak di Youtube pada akhir tahun 2010.
Single selanjutnya setelah Oh! adalah Run Devil Run.Kali ini mereka menggenakan konsep berbeda dari sebelumnya dan memakai kostum serba hitam serta wajah nyaris tanpa senyum.Single ini kembali menjadi hits dan semakin mengukuhkan SNSD sebagai girband paling gemilang di Korea Selatan.
Comeback berikutnya lagu Hoot Yang menggunakan konsep yang juga berbeda.Seolah kembali ke era retro dengan Super Junior Siwon sebagai model dalam Mv ini.Dilanjutkan dengan beberapa kesibukan mereka debut di Jepang dengan mempromosikan single berbahasa Jepang berjudul Genie,Gee, Run Devil Run,Mr.Taxi,dan Bad Girl.
Tahun 2011 kemudian menjadi tahun comeback mereka sekaligus melakukan debut di pangsa Internasional melalui lagu The Boys.Kali ini SNSD tampil dengan konsep yang jauh lebih dewasa dan dance energik yang menampilkan lagu lagu dalam versi Korea dan juga bahasa Inggris.Mereka tak lagi menggenakan kostum serupa melainkan gaun gaun dalam balutan mewah membuat mereka semakin anggun dan cantik.
Banyak kritik pedas menuai sepanjang karier mereka yang menuduh mereka tak dapat bernyanyi ataupun dugaan operasi platik yang selalu menghujam mereka.Namun itu semua dibantahkan melalui prestasi gemilang mereka dari banyaknya penghargaan yang diterima dari tahun ke tahun.Tentunya para fans setia mereka yang diberi nama SONE tetap mendukung dan mensupport para member.


GIRLS' GENERATION MEMBER:


1.TAEYEON


  




2.JESSICA



for Cosmopolitan




3.SUNNY



for Singles




4.TIFFANY

for Cosmopolitan




5.HYOYEON









6.YURI








7.SOOYOUNG








8.YOONA






9.SEOHYUN








So Who's your favourite member?

No comments:

Post a Comment