12.03.2011

Miss A-미쓰에이


Girlband asal Korea Selatan ini beranggotakan Fei,Min,Jia,dan Suzy.Miss A adalah girlband asuhan JYP Entertainment yang mengusung konsep cukup menarik.Mereka menampilkan gerakan akrobatik lincah dalam setiap pertunjukkannya.Tahun 2010 menjadi awal debut Miss A dalam kancah musik Korea Selatan.Dengan single Bad Girl Good Girl mereka mengusung konsep busana serba hitam dan gerakan dance yang khas. Melalui single ini pula Miss A meraih penghargaan.
Kemudian mereka kembali melalui mini album kedua mereka Step Up dengan menjagokan single Breathe sebagai lagu hitsnya.Mv ini terlihat lebih colorfull dari Mv mereka sebelumnya namun tetap mempertahankan gerakan khas mereka yang lincah.Konsep musiknya pun tak jauh berbeda dari lagu Bad Girl Good Girl.
Tahun 2011 mereka kembali dengan single Goodbye Baby.Kali ini mereka mengusung tema yang lebih dewasa dan dance yang terbilang cukup mudah untuk diingat.Lagu ini menghantarkan Miss A menjuarai beberapa chart dan semakin mengeksiskan mereka dalam industri musik Korea.
Berbicara tentang membernya,2 orang member Miss A berasal dari daratan China yaitu Jia dan Fei.Sedangkan 2 lainnya yaitu Min dan Suzy merupakan member yang memang berasal dari Korea Selatan. Kepopuleran Suzy sebagai Go Hyemi dalam drama Dream High pun cukup ambil andil dalam popularitas Miss A.Oh yah tak ketinggalan fans Miss A dinamai Say A


Miss A's member photos:


1.FEI


2.MIN



3.JIA


4.SUZY

No comments:

Post a Comment