12.27.2011

TVXQ-JYJ



 
TVXQ adalah sebuah boyband beranggotakkan 5 member yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2003.Mereka kadang juga dikenal dengan nama DBSK atau 동방신기, dan di Jepang dikenal dengan nama Tohoshinki atau 東方神起.Arti nama mereka adalah The Rising Gods of the East.
TVXQ adalah boyband populer dengan segudang prestasi yang pernah ditorehkan serta pencatatan penjualan album yang fantastis. Mereka tidak hanya populer di Korea Selatan melainkan juga meraih sukses berat di Jepang.Boleh dikatakan mereka adalah boyband asal Korea Selatan terpopuler di Jepang.Tiap member mewakili karakter suara yang kuat didukung dance yang kompak.Diawali dengan debut lagu Hug, mereka sudah meraih beberapa kesuksesan.
Boleh dibilang TVXQ adalah boyband paling sukses sepanjang sejarah Korea Selatan. Namun, di tahun 2009, boyband fenomenal ini harus kehilangan 3 membernya karena konflik dengan SM Entertainment. 6 Tahun telah mereka melewati bersama, hingga akhirnya 3 member tersebut membentuk trio JYJ. TVXQ comeback pada tahun 2011 hanya dengan 2 member.Cassiopeia atau nama lain dari para fans TVXQ tentu sangat antusias sekaligus terharu dengan kembalinya mereka melalui lagu Keep Your Head Down yang juga mencatat angka kesuksesan.Tentu para Cassiopeia sangat berharap JYJ akan kembali bergabung dengan TVXQ!
Berikut adalah harapan kedua member TVXQ pada JYJ:
“Tolong kembali ke TVXQ. Kita pernah berkolaborasi dengan sangat baik di musik. Bagaimanapun, konflik memang selalu ada dan itu tanggung jawab kita semua. Aku tak ingin menghubungkannya lagi. Aku harap mereka bertiga selalu sehat,” harap Yunho. “Banyak kenangan indah bersama TVXQ. Aku tak mau kenangan tersebut menghilang,” timpal Changmin.

TVXQ member photos:


1.U-Know YUNHO


2.Max CHANGMIN



JYJ member Photos:




1. Hero JAEJOONG



2.Micky YOOCHUN


3.Xiah JUNSU

No comments:

Post a Comment