12.28.2011

Boys Before Flowers-꽃보다 男子



Boys Before Flowers atau lebih dikenal dengan judul Boys Over Flowers adalah sebuah drama yang diadaptasi dari manga Jepang dengan judul Hana Yori Dango.Drama asal Korea Selatan ini sudah pernah dibuat beberapa kali dalam versi Jepang,Taiwan, dan Indonesia.
Drama ini bercerita tentang Geum Jan Di yang diperankan oleh artis cantik Goo Hye Sun, seorang gadis laundry yang sedang menolong seorang siswa yang hendak melakukan adegan bunuh diri di sekolah elit kenamaan Shinhwa.Siswa itu tertekan akibat tindakan bullying yang dilakukan oleh siswa di sana. Publik menjadi kesal dan secara tidak langsung menyangkut nama baik Shinhwa.Untuk itu, Jan Di yang telah menolong siswa itu kemudian diberikan beasiswa gratis dan dapat melanjutkan pendidikan di sekolah khusus untuk kalangan menengah ke atas tersebut. Pada mulanya, Jan Di menolak mentah-mentah, namun atas bujukan kedua orang tuanya akhirnya ia menyetujui hal tersebut.
Di Shinhwa terdapat 4 orang murid yang kaya raya dan populer disebut sebagai F4.Mereka adalah Gu Jun Pyo   (Lee Min Ho) sang pemimpin F4, Yoon Ji Hoo (Kim Hyun Joong), So Yi Jung (Kim Bum) dan Song Woo Bin (Kim Joon).Mereka terkenal suka memperlakukan anak anak yang tidak mereka sukai seenaknya juga memberi peringatan melalui kartu merah yang mereka tempelkan di loker anak-anak.
Suatu hari tanpa sengaja sahabat baru Jan Di, Oh Min Ji menumpahkan ice cream ke sepatu Jun Pyo dan sontak marah dan menyuruh Min Ji menjilati sepatunya hingga bersih. Jan Di tidak terima akan hal itu, namun kemudian ia berusaha untuk menggantikan posisi Min Ji menjilat sepatu Jun Pyo. Tiba-tiba Ia menyerang Jun Pyo dengan melemparkan Ice Cream itu ke arah muka Gu Jun Pyo.Ia pun tidak ingin meminta maaf dan melaawan pimpinan F4 itu.
Sejak saat itu, Jan Di menjadi satu-satunya wanita yang mendapatkan terror kartu merah dari F4. Ia terus menerus diganggu oleh kelompok itu, namun niatnya untuk bersekolah di Shinhwa tidak pernah pudar. Ia berusaha berjuang dan tidak peduli atas segala tindakan-tindakan yang dilakukan F4 terhadapnya, ditambah Ia mulai mencintai sekolah itu karena kolam renang sekolah tersebut.
Sementara Gu Jun Pyo semakin kesal dengan tingkah gadis tersebut yang tidak pernah menyerah. Namun lambat laun Ia mulai merasakan bahwa Ia jatuh cinta pada gadis itu.Ia melakukan berbagai upaya untuk membuat Jan Di menyukainya hingga suatu hari Ia tahu akan perasaan Jan Di pada temannya sesama F4 Yoon Ji Hoo.
Sifat Ji Hoo yang tenang, dan suka membantu Jan Di membuat Jan Di jatuh cinta terhadap anggota F4 yang pandai bermain biola ini.Lama-lama, Jan Di merasakan tumbuhnya cinta di antara Ia dan Gu Jun Pyo yang tak pernah Ia bayangkan sebelumnya. Hubungan mereka mengalami banyak rintangan dan cobaan terutama oleh Ibunda dari Gu Jun Pyo.
Di sisi lain, kisah cinta antara teman Jan Di, Chu Ga Eul dengan sesama anggota F4 lainnya juga cukup menarik perhatian, bermula ketika Yi Jung menemukan Ia sedang menangis akibat ulah mantan kekasih Ga Eul, mereka berpura-pura menjalin suatu hubungan hingga akhirnya mereka menyadari bahwa mereka saling mencintai.
Lalu, bagaimana kisah Geum Jan Di dan Gu Jun Pyo seterusnya? Apakah mereka dapat bersatu pada akhirnya? Lebih baik tonton saja drama fenomenal satu ini!! 


Boys Before Flowers cast:


1.Geum Jan Di-Go Hye Sun





Jan Di adalah anak dari seorang anak dari pemilik usaha laundry dan Ia merupakan sosok pekerja keras.Jan Di adalah gadis yang menarik perhatian dua personel F4, Gu Jun Pyo dan Yoon Ji Hoo. Ia adalah satu-satunya gadis yang berani melawan Gu Jun Pyo dan sekaligus membuat Jun Pyo jatuh hati. Jan Di diperankan oleh Go Hye Sun.


2.Gu Jun Pyo-Lee Min Ho





Seorang anak pengusaha kaya asal Korea Selatan sekaligus adalah anak pimpinan dan pewaris group Shinhwa.Ia adalah pemimpin dari F4 dan terkenal akan keangkuhannya. Namun siapa sangka dibalik sifatnya yang dingin itu, Ia adalah pemuda kesepian di balik hartanya yang berlimpah.Suatu hari, Ia menemukan seorang gadis menyebalkan dan berani melawannya  bernama Geum Jan Di, namun Ia sadar bahwa sesungguhnya Ia sangat mencintai gadis itu.


3.Yoon Ji Hoo-Kim Hyun Joong





Cucu mantan presiden Korea Selatan yang juga merupakan personel F4.Hobbynya adalah bermain biola dan menyendiri.Ia merupakan member yang paling pendiam dan tertutup di bandingkan dengan member lain. Dan juga masih teringat akan cinta masa lalunya yang terus menyiksa pikirannya hingga suatu hari Ia bertemu dengan Jan Di yang perlahan mulai menggantikan cinta masa lalunya itu.


4.So Yi Jung-Kim Bum





So Yi Jung adalah seorang seniman yang karya-karyanya selalu mendapat pengakuan dan menjadikan Ia kaya raya. Yi Jung terkenal playboy dalam F4. Ia dengan mudahnya merayu dan mendapatkan hati seorang wanita berkat ketampanan dan senyum mautnya.Ia bertemu dengan Ga Eul dan jatuh cinta terhadap gadis polos itu. Yi Jung menjadi playboy akibat sakit hati oleh perbuatan ayahnya yang suka selingkuh.


4.Song Woo Bin-Kim Joon





Song Woo Bin adalah member F4 berikutnya. Ia adalah anak dari mafia terkenal di Korea Selatan dan merupakan playboy F4 berikutnya setelah Yi Jung.Kemampuannya dalam ilmu bela diri sangat hebat dan patut diperhitungkan.Ia sering terlihat bersaing dengan Yi Jung dalam berbagai hal.


Other Cast


1.Chu Ga Eul-Kim So Eun





Sahabat karib Jan Di sejak kecil. Ia adalah gadis yang polos dan lugu dan juga mudah menangis. Hatinya lembut dan juga partner kerja Jan Di. Suatu hari Ia dicampakkan oleh kekasihnya dan bertemu dengan Yi Jung hingga akhirnya Ia menyadari Ia menyukai pria itu.


2.Min Seo Hyun-Han Chae Young





Seorang model papan atas Korea Selatan yang juga menuntut ilmu sebagai pengacara.Ia sukses dalam bidangnya sekaligus merupakan cinta pertama dari Ji Hoo. Ji Hoo sudah menganggap dirinya sebagai ibu sekaligus belahan jiwanya ketika kedua orang tua Ji Hoo meninggal dalam suatu tragedi.


3.Oh Min Ji-Lee Si Young





Min Ji adalah sahabat Jan Di saat Ia pertama kali memasuki sekolah Shinhwa.Min Ji satu-satunya siswa yang mau berteman dengan Jan Di dan bersikap baik terhadapnya.Namun, suatu hari Min Ji berbalik menfitnah sahabatnya akibat rasa sukanya terhadap Jun Pyo. Ternyata Min Ji melakukan operasi plastik untuk mengubah wajahnya yang dulu buruk rupa menjadi hingga seperti sekarang.


4.Goo Joon Hee-Kim Hyun Joo





Kakak dari Goo Joon Pyo yang pemberani dan juga galak.Namun, Ia baik hati dan merestui hubungan Joon Pyo dengan Jan Di.


5.Kang Hee Soo-Lee Hye Young






Ia adalah ibu dari Goo Joon Pyo dan amat tidak merestui hubungan antara anaknya dan Jan Di. Sifatnya keras dan tidak bisa dibantah oleh siapapun.Bahkan anak-anak F4 pun takut dengannya. Ia kurang memperhatikan Joon Pyo sejak kecil.


6.Geum Il Bong-Ahn Suk Hwan as Jan Di's father





7.Na Gong Joo-Im Ye Jin as Jan Di's mother





8.Geum Kang San-Park Ji Bin as Jan Di's younger brother





9.Ha Jae Kyung-Lee Min Jung as Joon Pyo's fiancee





10.Yoon Seok Young-Lee Jung Gil as Ji Hoo's grandfather





11.Bom Chun Sik-Kim Ki Bang as Jan Di and Ga Eul' boss






12. Sunny, Ginger, Miranda- Jang Ja Yeon, Gook Ji Yun, Min Young Won





Tiga cewek centil yang suka mengganggu kehidupan Jan Di di sekolah Shinhwa karena mereka adalah fans dari F4.


13.Jung Sa Rok-Jung Ho Bin as Joon Pyo's mother secretary





14.Butler Lee-Song Suk Ho





15.So Yi Hyun-Im Ju Hwan as Yi Jung's older brother





16.Cha Eun Jae-Park Soo Jin as Yi Jung's first love





17.Jang Yoo Mi-Kim Min Ji





18.Lee Min Ha/Min Jae Ha-Jung Ui Chul





19.So Hyun Sub-Kim Jong Jin as Yi Jung's father





20. Kim Young Ok as Head Maid

 

Original Soundtrack





BBF OST


Paradise – T-Max
Because I’m Stupid – SS501
Do You Know (Algoinayo) – Someday
Stand By Me – SHINee
Lucky – Ashily
Starlight Tears – Kim Yoo Kyung
A Little – Seo Jin Young
One More Time – Three Bicycles
I Know (Saxophone inst) – Lee Jung Suk
Dance With Me (inst)
Blue Flower (inst)
So Sad (inst)
Opening Tittle (Paradise intro) – T-Max


BBF OST part 2
Say Yes – T-Max
Wish Ur My Love – T-Max ft. J
Yearning Heart (ashwiun maeumin geol) – AST1
Making A Lover – SS501
What Should We Do – Jisun
Love Is Fire – KARA
Love U – Howl
Almost Like Love – Brand New Day
Tears Are Falling – Lee Sang Gon
Cellogic (inst) – Kim Young Min
Dong Yoo (inst)
Be Strange (inst) – Park Hae Ri
For The Sake Of Love (inst) – Park Hae Ri


BBF OST 2.5
A Thing Called Happines (happines) – Kim Hyun Joong
Something Happened To My Heart – A&T (AST1 ft T-Max)
Fight The Bad Feeling (Ballad ver) – T-Max
Fight The Bad Feeling (Dance ver) – T-Max
Bang Bang Boom – T-Max
I’m Going To Meet Her Now – Kim Bum

OST. F4 Special Edition

My Everything – Lee Min Ho
Sometimes (SS501) – Kim Hyun Joong
I’m Going To Meet Her Now – Kim Bum
Emptying (biweonaegi) – Kim Joon

Bonus Pics:













No comments:

Post a Comment