12.25.2011

BEAST-비스트



Sebuah boyband asal Korea Selatan yang beranggotakan 6 cowok yang masing-masing memiliki karakter dan kharisma yang kuat.Dibawah asuhan CUBE Entertainment. B2ST/BEAST yang merupakan kepanjangan dari Boys of East Standing Tall mengawali kariernya debut pada tahun 2009 melalui first mini album mereka Beast is the B2ST dan dengan track Bad Girl.
Shock of The New Era, mini album kedua mereka diluncurkan pada tahun 2010 dengan track Shock  yang merupakan kombinasi dari musik rock dan electronic.Album kedua mereka juga diterima oleh para penikmat musik seperti pada first mini album mereka.
Kemudian pada tahun September 2010 mereka kembali melalui mini album kedtiga mereka Mastermind dengan mengusung single Soom.Lalu dilanjutkan dengan mini album keempat mereka yaitu Lights Go On Again dengan single Beautiful.Kemudian pada akhir tahun 2010 mereka mengeluarkan digital album My Story.
Tahun 2011 mereka mulai mempromosikan diri ke Jepang melalui lagu Shock (Japanese Version) pada bulan Februari.Dan berhasil menempati Oricon chart.Lalu comeback mereka di Korea dimulai dengan mengeluarkan album Fiction and Fact dengan mengusung single Fiction.Dalam Mv ini diceritakan bagaimana seseorang yang tidak sanggup kehilangan kekasihnya.Dibalut dengan instrument yang cukup sedih,Beast menunjukkan gerakan dance yang berfokus pada kaki saat menyanyikan lagu ini.Gerakan mereka itu cukup khas dan menjadi populer. Kemudian dilanjutkan dengan single On Rainy Days.Mereka berhasil memuncaki beberapa chart melalui lagu Fiction.Mereka kemudian meluncurkan single kedua mereka di Jepang yaitu Bad Girl.


BEAST Member Photos:


1.Yoon Doo Joon





2.Jang Hyun Seung





3.Yong Jae Soon (Junhyung)





4.Yang Yoseob





5.Lee Gi Kwang





6.Son Dong Woon


No comments:

Post a Comment